Rabu, 11 Juli 2012

Setelah bergabung,lalu...

Sering bgt ya denger kata2 ini..
- Udah dapat apa?
- Udah dapat berapa?

Kebanyakan orang bertanya kayak gitu..awalnya siy sempet alergi,, kok kenapa pada berpikiran seperti itu..emang kalo aku dapat apa efeknya buat yg nanya apa..
Di dunia ini gak akan dapat apa2 kalo orang itu tidak berusaha.
Coba deh liat, kita yg sebagai karyawan aja, kalo gak masuk kerja tanpa ijin aja, juga gak akan di gaji kan?

So..wake up..wujudin itu semua keinginan..gak dapat apa2& berapa, klo kita cuma bisa menilik kepunyaan orang. Kita pun juga harus berusaha..
Pertama kali masuk ke bisnis ini juga sempet berpikiran.."oh..si ini enak ya udah punya ini-itu"..tapi langsunglah aku balikin lagi ke diri sendiri, kalo ia pun awalnya juga sama kayak aku&kita, yang berjuang dari nol..belum dapat apa2 & berapa2..Tapi ia pun berusaha keras untuk dapat mewujudkan dari apa yg sering ditanyakan orang2 tadi..

Siapa yg berusaha, pasti ia yg akan mendapatkan hasilnya..
Perjuangan itu memang harus dimulai dari nol, tapi yg membedakan adalah kapankah kita akan berusaha untuk dapat berusaha mendapatkan itu semua.

Aku pun sekarang masih belum dapat apa2 yg menggiurkan, tapi aku berusaha untuk itu, gak mau cuma ngiler ngeliat orang lain, aku pun harus bangun dari diamnya aku..Tapi bukan berarti gak dapat apa2 kok dari bisnis ini..Awal bisnis disini, setelah aku mengumpulkan poin tertentu, aku langsung mendapatkan hasilnya..bahkan tidak kecil, tapi lebih dari apa yg aku keluarkan utk modalnya...Senangkan pastinya. gak rugi..asli..*bukannya membanggakan bisnis sendiri..tapi hasil nyata inilah yg aku rasakan"..

Yuk marilah kita bangkit bersama2..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar