Minggu, 15 Juli 2012

Sharing your Dream & Make it Happen

Hari Sabtu kemarin, July 14th 2012, khusus utntuk jaringannya Eyang Yulia pd hari itu diadakan training, namanya Dream Building.
Asik d acaranya, selain nambah kenalan baru, kita jg sharing apa aja yg kita hadapi selama bisnis disini.Dan kita jg diberi tahu solusinya...Asik kan...Jadi kita gak ditinggal sendirian, tp kita bisa maju bersama2.

Acara selanjutnya adalah mebuat Dream board masing2. Kenapa dengan dream board? dengan adanya dream board ini, akan jadi motivasi kita utk melangkah ke depan. Isinya adalah apa2 aja yg jadi masalah kita & apa2 aja yg jadi impian kita, salah satunya bahagiain suami/istri&org2 yg kita cintai, punya rumah impian, kendaraan impian, berangkat haji bersama suami/istri&orang tua, menyekolahkan anak di sekolahan yg bonafid, dll.. Penting banget lho hal ini, gak semata2 hanya menggantungkan mimpi kita di papan itu, tapi kita terpacu utk dpt merealisasikan mimpi2 kita...Caranya gimana? caranya ya action. Kalo gak bisa? gak ada kata gak bisa, tp kita harus berusaha dan terus belajar, dan yang terpenting adalah kita yakin&percaya dengan diri kita sendiri kalo kita bisa.


 aku-mba Silvi as my leader-aku (dengan dream board masing2) & eyang Yulia & Kintan
*akhirnya bisa ketemu langsung ma Yulia&Kintan, selama ini suma penikmat blog kuenya&bisnisnya,
sekarang ketemu langsung&foto2* hehehe


2 komentar:

  1. Horeeee...ada akuuu...semangat ya jeeeengg, kita pasti bisaaaaa :)

    BalasHapus
  2. pastinya....kita pasti bisa..
    semangat!!!! :D

    BalasHapus