Senin, 02 Juli 2012

Restu sang Suami

Pertama kali ini di bisnis ini yang pertama kali aku lakukan adalah tentunya adalah ijin dari sang suami tercintahhh...
Apakah lancar2 saja ijinnya? oh...tentu tidak...Tidak adalah bukan jawaban yg hrs berenti disitu aja..Tapi harus diberi pengertian&maksud tujuan aku ikut di dalam bisnis ini.
Karena emang kalo boleh jujur, aku pun ikut bisnis ini karena ikut2an sama teman makan siang aku di kantor. Nah komennya suamiku awalnya ah kamu mah cuma ikut2an aja..Emang dalam hatiku.hahahaha...
Makin banyak mimpi dan keinginan adalah cara jitu aku merayu sang suami. Aku pun bilang aku juga pelan2 kok ikutan bisnis ini..pelan asal tercapai target yg aku kejar :D

Tujuan aku dari ikutan bisnis ini adalah karena aku mau menjadi bos bagi diri aku sendiri, gak terikat ma orang lain dan waktu tentunya..pikiran di benak aku, someday si buah hati udah ada dan aku pengen resign dari kator, aku gak bingung2 lagi karena gak ada kegiatan dirumah selain mngurus rumah tangga&bayiku..dan aku tetap berpenghasilan..Jadi harus aku persiapkan dari sekarang.

Kenapa harus sekarang?jawabnya..kenapa harus nanti?. Persiapan jalan utk sukses aku mau aku persiapkan dari sekarang, jadi kalo pada saat aku nanti mau resign, aku gak bingung lagi. Aku udah tinggal jalani aja, gak merintis lagi...Jadilah harus aku rintis dari sekarang. Merintis sebuah bisnis itu gampang2 susah, selagi masih ada waktu makanya aku rintis dari sekarang, jangan menunggu nanti. Yang ada kalo nanti, malah diri kita sendiri yg gak siap.

Keinginan inilah yg aku ceritakan sm pak suami. Alhamdulillah, tanpa harus tarik urat atau gimana, akhirnya restu itu pun udah ada...Alhamdulillah...Ridho suami adalah ridho Allah..InsyaAllah, dengan adanya restu dari pak suami, bisnisku ini pun jadi lancar..

Dan gak lupa aku jg minta restu dari ibuku..biar restu&ridho Nya makin afdol..insyaAllah semuapun akan lancar...

Makasih ya pak suami & mama :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar